Telp : (0370) 623375

H.M. Ali Fikri : " Terus Tingkatkan Kedispilinan "

Lombok Utara. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara H.M.Ali Fikri memimpin apel pagi dihalaman Kantor Kemenag KLU ( Selasa, 08 Juni 2021 ). Hadir Kasubbag TU, Kasi PHU, Bimas Islam serta menjadi peserta ASN dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara. Dalam amanatnya, H. M.Ali Fikri meminta kepada seluruh ASN untuk tetap terus meningkatkan kedispilinan.

“ Kedisplinanuntuk terus ditingkatkan dan tidak ada tawaran lagi bagi para ASN karena kita harus mengacu pada aturan yang telah ada dan mengacu Surat Keputusan sekretaris jenderal Kementerian Agama RI no. 83 tentang Tata Cara pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai pada Kementerian Agama “ Ungkap H. M.Ali Fikri

Lebih jauh H. M. Ali Fikri mengungkapkan menyingkapi banyak informasi – informasi yang berkembang di masyarakat, media social, ASN kemenag KLU diminta untuk tidak memberikan informasi – informasi yang tidak mendasar dan tidak memberikan komentar – komentar yang salah. Untuk itulah ASN kemenag KLU bisa memberikan informasi – informasi yang benar.

Beberapa hal yang disampaikan Kepala Kemenag KLU diantaranya perlunya dilakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait beberapa informasi penting yang sangat perlu disampaikan seperti saat ini yang berkembang masalah pembatalan pemberangkatan haji tahun ini.

H.M. Ali Fikri memberikan apresiasi kepada seluruh ASN Kemenag KLU atas ketingkatdisplinannya yang terus meningkat dan dirinya juga tidak akan segan – segan memberikan teguran dan peringatan kepada ASN yang malas.

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya