Telp : (0370) 623375

Jalan Sehat Bersama DWP Kemenag KLU

Lombok Utara. Pengurus Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara mengadakan kegiatan jalan sehat bersama ASN Kemenag ( Jum’at 04 Mei 2021 ). Ketua DWP Kemenag KLU Ny. Hj. Ety M. Ali Fikri, SE bersama Kepala Kemenag KLU turut serta dalam kegiatan tersebut dan juga ASN lingkungan Kemenag KLU, Guru dan juga keluarga ASN.

Start dimulai dari kantor Kementerian Agama Kabaupaten Lombok Utara menuju ke selatan dan menuju dusun karangkates dan kemudian berbelok menuju ke utara menuju ke utara tepat di depan pura vihara para ASN berbelok ke barat menuju gondang. Perjalanan menempuh sejauh 4 km dengan suasana alam dan pegunungan menambah suasana perjalanan semakin mengasikan jika dibandingkan dengan keadaan perkotaan, hampir tidak ada polusi udara.

Pekerjaan dan rutinitas ASN membuat kegiatan untuk berolahraga dan refresing sangat berkurang sehingga untuk menghilangkan rasa pegal dan sekaligus refresing. Kegiatan jalan sehat ini selain juga memberikan kesehatan sekaligus menyapa masyarakat – masyarakat selama dalam perjalanan karena rute yang dilalui melewati perkampungan masyarakat. Ny. Hj. Ety M. Ali Fikri juga mengungkapkan kegiatan jalan sehat ini selain memberikan kesehatan dan menjaga kebugaran dan juga sebagai ajang menjalin tali silaturahmi bersama keluarga ASN. Selama ini jarang sekali keluarga ASN untuk berkumpul bersama – bersama.

Perjalanan dilalui dengan santai dan usai kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama di halaman kantor kemenag dan pengurus DWP telah menyiapkan beberapa minuman ringan. Kegiatan senam bersama ini juga, menggugah semangat dan kebugaran para ASN karena senam bersama ini diiringi dengan berbagai musik. Akan menjadi tradisi dan agenda rutin DWP Kemenag KLU untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan meningkatkan kebugaran para ASN dan keluarganya.

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya