Telp : (0370) 623375

Kankemenag KLU Tegas, Cegah Covid-19

Lombok Utara.Kemenag KLU. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara H.M.Ali Fikri,SH.,MH sangat tegas menyerukan kepada seluruh ASN yang ada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara mulai dari KUA, Madrasah agar mencegah penyebaran covid -19.

Adanya peningkatan covid-19, membuat Kepala Kankemenag KLU mengambil sikap dan langkah pencegahan agar seluruh ASN Kankemenag KLU serta masyarakat pada umumnya bisa terhindar dari virus yang mematikan ini. Salah satu langkah dan upaya yang dilakukan dengan menyebarkan seruan dalam berbagai bentuk seperti poster, spanduk ajakan kepada ASN Kemenag khususnya serta masyarakat pada umumnya untuk melakukan langkah - langkah pencegahan.

Kankemenag menyerukan kepada seluruh ASN yang ada di lingkungan Kantor Kemenag KLU untuk mencegah penyebaran covid - 19 dengan 5 M yaitu pertama Membiasakan untuk selalu mencuci tangan ketika akan bekerja dan beraktifitas, Kedua Menghindari kerumunan. Mencegah dan mengurangi kegatan kerumunan yang tidak begitu pentig guna mencegah penyebaran Covid - 19. Ketiga Menjaga jarak baik didalam bekerja, beraktifitas. Keempat Mengurangi mobilitas diluar rumah dan kelima Selalu memakai masker yang paling utama.

Sebelumnya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara melakukan upaya pencegahan dan penyebaran covid -19 dilingkungan kantor dengan melakukan penyemprotan Disinfektan. Penyemprotan ini bekerjasama dengan satuan tugas covid - 19 kabupaten Lombok Utara yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Berbagai upaya dan langkah - langkah preventif yang dilakukan oleh Kankemenag KLU dalam rangka mendukung program pemerintah mencegah penyebaran covid - 19.

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya