Telp : (0370) 623375

Kemenag KLU Hadiri Rapat Persiapan HUT KLU Ke-13

Lombok Utara. Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara menghadiri rapat Hari Ulang Tahun ( HUT ) KLU ke – 13 tanggal 08 Juni 2021 di ruang rapat satpol PP KLU. Rapat dibuka langsung oleh Kasat Pol PP Wartawan dan dihadiri oleh unsur TNI – Polri, Humas dan Protokol Pemda KLU, Dikpora KLU dengan mengikuti protokol kesehatan.

Pelaksanaan peringatan HUT KLU ke – 13 tahun 2021 yang dilaksanakan setiap tanggal 21 juli 2021 dan akan dilaksanakan di luar ruangan tidak seperti tahun sebelumnya dilaksanakan di dalam ruangan yaitu didalam aula bupati Lombok Utara sedangkan untuk pelaksanaan HUT KLU ke – 13 tahun 2021 ini akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati KLU. Seperti yang disampaikan dalam rapat tersebut, peserta upacara HUT KLU Ke – 13 tahun 2021 akan dibatasi mengingat masih dalam masa pandemic – covid – 19. Selain jumlah peserta yang terbatas, peserta yang diundang juga dibatasi dan masing – masing intansi diwakili oleh perwakilan.

Peserta upacara juga sangat dibatasi, dikalangan pelajar akan dibatasi dan begitu juga petugas pengibar bendera terdiri dari 3 orang dan direncanakan pakaian adat akan tetap di tonjolkan dan digunakan pada saat pelaksanaan upacara bendera HUT KLU ke – 13 tahun 2021. Selain itu direncanakan yang akan menjadi pembina upacara Bupati Lombok Utara dan pemimpin upacara dari unsur Polri dengan cadangan dari unsur TNI.

Pelaksanaan pawai bendera PATAKA akan dilaksanakan secara marathon dengan mengambil Start dari kecamatan bayan langsung menuju kecamatan pemenang dan ke kantor Bupati tanpa harus berhenti dimasing – masing kecamatan untuk menghindari kerumunan massa. Dalam rapat tersebut juga, Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara ditunjuk sebagai pembaca do’a dan seluruh pelaksanaan upacara peserta harus dan wajib mematuhi protokol kesehatan. ( Humas )

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya