Telp : (0370) 623375

Kemenag KLU Menyambut HAB Ke-76 Tahun 2022

Humas_Kemenag.KLU. Panitia Hari Amal Bhakti ( HAB ) ke – 76 tahun 2022 Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara H.Sulhi Akbar, S.Ag memimpin dan memantau kegiatan lomba di halaman Kantor Kemenag KLU Kamis, 02 Desember 2022 didampingi Kasi PHU H. Suparlan serta peserta Lomba.

Dalam menyambut Hari Amal Bhakti ( HAB ) ke – 76 Tahun 2022 ini, Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara melaksanakan serangkan beberapa kegiatan Lomba – Lomba yang melibatkan karyawan/wati Kemenag dan KUA, Madrasah dan Ponpes serta RA se-KLU.

Beberapa lomba yang diadakan diantaranya Lomba Lari Karung, Lomba Tarik Tambang, Lomba Karaoke Islami, Lomba Hadroh, Lomba Dulang, Lomba Tenis Meja serta kegiatan Jalan Santai Kerukunan dan aksi bhakti social dan donor darah.

Ketua Panitia H.Sulhi Akbar, S.Ag mengungkapkan bahwa kegiatan lomba – lomba ini mendapatkan dukungan dari sponsor serta dukungan dari berbagai pihak. Peserta lomba juga akan dan telah disiapkan beberapa hadiah doorprize dan hadiah menarik.

“ Dalam menyambut hari ulang tahun Kementerian Agama ke – 76 tahun 2022 ini, mari kita bergembira menyambutnya karena kegiatan ini berlangsung sekali dalam setahun. Mari kita semua ikut berpartisipasi dalam mengikuti lomba – lomba ini dan mudah – mudahan HAB tahun ini akan lebih semarak dan meriah “ ungkap H. Sulhi Akbar

Beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan dianataranya dalam babak penyisijan yaitu Lomba Lari Karung, Tarik Tambang dan Lomba Hiburan. Yang menjadi kendala dari pelaksanaan kegiatan lomba ini yaitu cuaca yang selalu berubah dimana pada saat ini sedang memasuki musim hujan. Selain beberapa lomba yang diadakan dan juga puncak acara dan peringatan HAB ke – 76 ini nantinya akan diadakan kegiatan upacara bendera yang akan diadakan di halaman Kantor Kemenag KLU. Peserta upacara ini nantinya adalah seluruh karyawan/wati, Guru madrasah dan ponpes serta guru agama disekolah umum yang akan dihadiri langsung oleh Bupati Lombok Utara yang dilaksanakan pada tanggal 02 januari 2022.

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya