Telp : (0370) 623375

KUA Kec. Gangga Safari Jum'at

Humas_Kemenag.KLU. Kantor Urusan Agama Kecamatan Gangga KLU melaksnakan kegiatan rutin safari jum'at setiap minggu. Kegiatan ini dipimpin langsung Tgh.Rusdi selaku ketua Pokjaluh KLU Kegiatan dan sekaligus sebagai ajang menjalin silaturrahmi pokjaluh dengan masyarakat. kegiatan Safari Ketua Pokjaluh beserta staf KUA Kec. Gangga KLU Jum'at, 17 September 2021 dan dilaksnakan dimasjid Jannatul Makwa Dusun rempek Timur Desa Rempek Babussalam Kec. Ganggadan. Hadir penghulu KUA Gangga , ketua pokjaluh dan anggota POKJALUH dari kecamatan Gangga, Kepala Desa serta aparatur Desa Rempek Babussalam.

Khotib sekaligus imam TGH Khaerul faridi, Lc. MA dan TGH Rusdi dalam sambuatannya menyampaikan beberapa hal penting kepada jamaah serta masyarakat diantaranya terkait beberapa hal :

  1. Terkait batas usia pernikahan 19 tahun, 2. dispensasi pengadilan jika kurang umurnya kurang dari 19 tahun, 3. bagaimana aturan - aturan pendirian tempat ibadah serta 4. Pelayanan Pasca wafatnya kepala KUA Kecamatan KUA Kecamatan Gangga.

Kepala KUA Kecamatan Gangga KLU beberapa hari yang lalu wafat dan dalam kesempatan itu, Tgh Rusdi selaku perwakilan KUA gangga menyamapikan kepada masyarakat bahwa pelayanan Nikah Rujuk ( NR ) di KUA Kecamatan Gangga berjalan seperti biasa dan masyarakat tidak perlu kuatir

Selain itu, dalam tausiah yang disampaikan oleh Tgh Rusdi dan TGH Khaerul Faridi diungkapkan terkait juga masalah Tugas kita untuk terus memakmurkan masjid karena masjid sebagai sarana ibadah dan pendidikan dan sekaligus terus mengkader Lewat masjid ( Humas )

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya