Telp : (0370) 623375

MTs N Lombok Utara Siap Menerima Siswa Baru

Lombok Utara.Kemenag.KLU. Baru saja memiliki kantor baru, Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara terus bergerak dan membuat kemajuan - kemajuan. Ditahun 2021 ini, Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara akan membangun Kantor Urusan Agama Kecamatan Tanjung dan persiapan MTsN Kabupaten Lombok Utara dan hal ini disampaikan disaat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara H.M.Ali Fikri disaat memimpin rapat pembentukan panitia pembentukan persiapan MTsN Kabupaten Lombok Utara kamis, 03 Juni 2021 di ruang rapat Kepala Kemenag KLU.

Hadir Kasubbag TU Hamdun, Kepala Seksi Pendis M. Nurul Wathani serta Kasi Haji H. Suparlan. Ditunjuk ketua panitia pembentukan persiapan MTsN Kabupaten Lombok Utara H. Saefudin, S.Pdi. Dalam laporannya H. Saefudin mengungkapkan bahwa tahun ini akan menerima siswa - siswi baru MTsN Kabupaten Lombok Utara.

Ketua panitia pembangunan persiapan MTsN Kabupaten Lombok Utara H. Saefudin dalam laporannya mengungkapkan sudah dimulai ditahap awal dalam bentuk bangunan sementara.

" Hari ini sudah mulai pembuatan pondasi pembangunan ruang belajar dan dalam tahap proses pengerjaan dan bahan - bahan pembangunan persiapam MTSN Kabupaten Lombok Utara sudah ada menunggu waktu pemasangan menunggu selesainya proses pembuatan pondasi" ungkap H. Saefudin

Kepala Kemenag KLU dalam arahannya mengungkapkan agar melakukan persiapan. " Dalam mengawali kegiatan pembangunan persiapan MTsN Kabupaten Lombok Utara untuk segera melakukan persiapan - persiapan terutama para panitia dalam menerima siswa - siswi baru MTsN Kabupaten Lombok Utara " Ungkap H. M. Ali Fikri

Lebih jauh H.M.Ali Fikri juga mengungkapkan dengan adanya MTsN Kabupaten Lombok Utara ini akan membawa kemajuan bagi dunia pendidikan khususnya dikabupaten Lombok Utara dan juga akan memberikan kemajuan bagi madrasah - madrasah di Kabupaten Lombok Utara. Beberapa menjadi program prioritas diantaranya pembangunan KUA Kec. Tanjung, Persiapan pembangunan MTsN Kbaupaten Lombok Utara, MAN Kabupaten Lombok Utara dan MIN Kabupaten Lombok Utara ( Humas )

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya